Konspirasi Mobile Legend

oleh -20 views
konspirasi Mobile legends

Mobile Legend adalah salah satu game yang banyak digemari saat ini. Karena game ini sangat menghibur, baik pada waktu kosong dan lain-lain. Mobile Legend bisa dimainkan secara bersama-sama teman dekat yang biasa disebut Mabar (Main Bareng). Dari asiknya bermain Mobile Legend pemain rela mengeluarkan biaya berapapun. Baik untuk membeli paket internet, isi cash dan lain-lain.

Akan tetapi di balik itu semua terdapat simbolis-simbolis illuminati di balik tampilan fiturnya.

Pertama, tulisan huruf O pada logo Mobile Legend. Bagi para pemain Mobile Legend pasti sudah mengetahuibahwa pada logo Mobile Legend terdapat cahaya terang pada huruf O yang masih menjadi misteri. Apa maksud dari logo tersebut ?. mungkin itu melambangkan An Eye Dajjal.

Kedua, hero mata satu. Dalam game Mobile Legend trdapa hero yang bernama Cyclop. Hero ini berwujudkan makhluk kecil bermata satu seperti Dajjal. Dicerikakan bahwa makhluk ini pada zaman dahulu adalah seorang yang mahir membangun sebagaimana Dajjal.

Ketiga, map menggambarkan mata satu. Mobile Legend memiliki map yang jika diperhatikan dari atas akan menunjukkan mata satu.

Keempat, simbol Dajjal pada tongkat Rapela. Rapela merupakan hero berwujud permpuan bersayap yang memegang tongkat. Hero ini biasa digunakan untuk membantu teman satu tim dengan cara memulihkan healthy. Jika diperhatikan tampak jelas sekali simbol mata satu pada tongkat yang dipegangnya.

Untuk itu, dari pada bermain ML, mending main FF aja. Banyak, kok, nama FF keren yang belum terpakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *